Minggu, 19 Februari 2017

Hal penting menentukan catering pernikahan

Hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihan catering pernikahan, diantaranya :

Catering pernikahan meniqah.com
Catering pernikahan


Referensi


Carilah referensi sebanyak-banyaknya tentang jasa catering pada wilayah anda, usahakan dimulai dari daerah yang terdekat, karena hal ini tentunya akan mempermudah anda dalam berkomunikasi menggunakan jasa catering tersebut.Referensi bisa dari teman,saudara, dan  pula lewat internet seperti forum-forum wedding, sehingga kita mampu mengetahui reputasinya baik atau tidak.



Kuesioner serta list

Sesudah itu bikinlah list jasa catering mana saja yang akan anda jadi calon kandidat buat acara pernikahan anda. Telepon jasa catering tersebut buat melakukan kuesioner, umumnya berita umum mampu anda lakukan Jika jasa catering itu sedang melayani customernya yg sedang mengadakan program pernikahan. Di waktu survey, ajaklah beberapa sahabat buat mengetahui kualitas serta pelayanannya agar anda bisa selektif dalam memilih pilihan nantinya catering pernikahan.



Voucher atau diskon


Bila dari akibat survey telah bisa yang cocok dengan pilihan anda. Anda bisa mengajukan penawaran berasal harga yang dipengaruhi, bisa minta diskon   ataupun bonus lain dan  sebagainya.


Jumlah undangan


Ingat untuk menentukan menu serta jua menyesuaikannya dengan jumlah tamu undangan pernikahan yg akan hadir. Karena Jika kurang nanti mampu membentuk kita membuat malu karena tamu yg lain tidak kebagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar